Diet

Oke, daritadi bahasnya yang berat-berat mulu. Sekarang aku bahas yang cukup ringan, deh, biar nggak bosen. Sekarang, aku mau ngepost soal diet. Diet dalam artian 'menjadi kurus', bukan diet 'makanan'. Kemarin, pas Sherly nginep, kami baca postingan twitter soal orang gendut. Gimana dia dulu dikata-katain sampai rasanya pingin bunuh diri hingga akhirnya dia berhasil motong 35…

Popularitas

Jadi semalam SAHABAT saya curhat sama ORANG LAIN tentang diri saya. Dia punya asumsi tentang diri saya yang saya rasa tergolong negatif. Dan udah berkali-kali saya bilang, kalau punya sesuatu untuk dikatakan tentang diri saya, bisa ngomong sama saya langsung.. 4 mata. Saya nggak akan marah, nggak akan mencerca. Karena saya juga manusia dan saya…

Akhir Semester & Puasa

Oke, ini adalah akhir semester genapku. Setelah semester genap, libur sebulan. Tapi liburan kali ini bakal diisi dengan puasa. Which means, aku musti puasa ini-itu.. like, ngerokok (walau cuma siang), alkohol (sepanjang puasa), dan pikiran-pikiran rated M (sepanjang puasa juga). Semakin mendekati akhir semester, puasa, dan tahun baru, aku jadi semakin dekat dengan hari itu.…