Kuliah Kuliah Kuliah..

Zzz.. Jadi, ini adalah akhir semesterku. Seminggu lagi kuliah, habis itu UAS. Damn! Harusnya sih, seneng.. sebentar lagi libur, puasa, lalu aku bisa reunian lagi sama Whiskey dan Bir. Mumpung pingin cobain San Miguel yang katanya enak. Entah emang beneran enak atau enak karena endorsement nya si MIKA. Hahahaha.. #ditabokSherly Oke, karena udah mendekati ujian…

Pacaran

Hemm, setelah tadi ngetik soal Diana, sekarang aku mau ngomongin soal pacaran. Kalau tadi ngomongin spesifik ke Diana, sekarang aku cuma mau ngomongin yang soal pacarannya aja. Dan sebenarnya, aku udah pernah ngepost hal serupa di sini. Tapi, nggak tau deh, beneran di blog ini atau di yang satu lagi. Hahahaha.. . Nah, pertama-tama, mari…

Diana.. Diana..

Hemm hemm.. oke. Jadi, kemarin (atau dua malam yang lalu), aku telpon2an sama Diana. Lebih tepatnya habis Sherly pulang, aku nelpon dia. Dan selama nelpon, aku bilang mau nulis blog.. mumpung lagi banyak ide buat ditulis. Tapi, karena masih telpon-telponan (dan tentu aja aku lebih milih pacar daripada blog), akhirnya semua ide utama kupost di…