Campus Services

Kayaknya gue akhir-akhir ini otak gue lagi aktif-aktifnya memproduksi tulisan. Yaah, nggak apa, nyicil dulu dikit-dikit, siapa tau nanti jadi rutin lagi kayak dulu. Jadi, mohon dimaafkan jika topik tulisannya itu-itu aja, sedang menimbun minat kembali untuk menulis.

Read more

Winter in Melbourne

You know that you’re empty when you care about nothing. It’s different than “don’t care” — basically, I care about nothingness more than everything-ness itself. But, you know, I’m just starting this blog with a block of nonsense. It’s freezing in here and I just had my biggest disappointment as a student.

Read more

Domain Lagi, Domain Lagi

Jadi gini, tepat setahun yang lalu gue beli domain, dan kayak yang udah gue bilang, dari gue masih aktif ngeblog, gue udah pingin beli domain sendiri. Tapi, setelah beli, ide nulis gue mendadak menghilang secara ajaib. Wow. Apa yang terjadi?

Read more

Cakadut Cikidindin

Udah cukup lama gue nggak update di blog, rupanya. Terlalu banyak kejadian yang terjadi di beberapa bulan terakhir, yang cukup menyita perhatian, tenaga, dan iman. Bisa dibilang, hidup gue berubah dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan. Semua dimulai dari bulan Oktober di mana gue memutuskan untuk kuliah di luar negeri dan minggat dari Indonesia for good.

Read more

Entry 10: The Basement

Note: I dreamed about two things in a row. I remember about the first dream, clearly, but I seem to forget about the second one. The second one was about my Biology teacher and it also gave me the eerie feelings. I’ve been looking for information about him; whether he’s okay or not. And yet, I found nothing related to him, not a big and horrible one, at least.

Date: October 9, 2016

Read more