Mimpi

Beberapa hari terakhir ini gue jadi sering mimpi lagi. Padahal, dari tahun 2012 atau 2013 rasanya gue udah mulai jarang mimpi pas tidur — atau mungkin ya nggak inget sama sekali mimpinya. Dari 2012/2013 sampai tahun 2017 awal, gue udah mulai nggak pernah mimpi apa-apa lagi. Jadi pas bangun, yang diinget ya cuma apa yang gue lakukan sebelum tidur. Hal yang gue ingat pas tidur? Ya gelap aja gitu.

Read more

September

Ini adalah hari kelima di bulan September, dan dari beberapa sumber, banyak yang menyatakan kalau bulan September adalah bulan keturunan dajjal di mana semua malapetaka terjadi di bulan itu. Gue sendiri belum pernah mengalami hal-hal rese di bulan ini, sebenernya. Dari tahun ke tahun, setiap bulannya secara adil bikin gue sakit kepala. Jadi, gue nggak tau pasti gimana rasanya.

Read more

Campus Services

Kayaknya gue akhir-akhir ini otak gue lagi aktif-aktifnya memproduksi tulisan. Yaah, nggak apa, nyicil dulu dikit-dikit, siapa tau nanti jadi rutin lagi kayak dulu. Jadi, mohon dimaafkan jika topik tulisannya itu-itu aja, sedang menimbun minat kembali untuk menulis.

Read more

Winter in Melbourne

You know that you’re empty when you care about nothing. It’s different than “don’t care” — basically, I care about nothingness more than everything-ness itself. But, you know, I’m just starting this blog with a block of nonsense. It’s freezing in here and I just had my biggest disappointment as a student.

Read more

Domain Lagi, Domain Lagi

Jadi gini, tepat setahun yang lalu gue beli domain, dan kayak yang udah gue bilang, dari gue masih aktif ngeblog, gue udah pingin beli domain sendiri. Tapi, setelah beli, ide nulis gue mendadak menghilang secara ajaib. Wow. Apa yang terjadi?

Read more