Ini Teh Susi

Jadi, dari hari Rabu kemaren, gue lagi nginep di daerahan Sentul Selatan (hotelnya udah masuk Kabupaten Bogor yang Bogor banget, kayaknya) sampai hari Sabtu depan. Iya, gue tau, gue kerjaannya jalan-jalan mulu dan selalu dadakan. Tapi, percayalah, gue nginep di sini bukan karena gue bosen tidur di Jakarta, tapi karena emang ada tugas kenegaraan yang harus diselesaikan.

23244097_1972952086293839_201079756354524611_n
Ini Teh Susi.

Read more

Mimpi & Kehidupan Setelah Ini

Anjir, udah lama juga ya gue nggak update blog. Sebenernya banyak yang mau gue tulis, tapi idenya masih setengah-setengah, jadi kalau gue paksain nulis, nanti malah kentang. Wk. Apaan sih, kagak jelas.

Read more

Mimpi

Beberapa hari terakhir ini gue jadi sering mimpi lagi. Padahal, dari tahun 2012 atau 2013 rasanya gue udah mulai jarang mimpi pas tidur — atau mungkin ya nggak inget sama sekali mimpinya. Dari 2012/2013 sampai tahun 2017 awal, gue udah mulai nggak pernah mimpi apa-apa lagi. Jadi pas bangun, yang diinget ya cuma apa yang gue lakukan sebelum tidur. Hal yang gue ingat pas tidur? Ya gelap aja gitu.

Read more

September

Ini adalah hari kelima di bulan September, dan dari beberapa sumber, banyak yang menyatakan kalau bulan September adalah bulan keturunan dajjal di mana semua malapetaka terjadi di bulan itu. Gue sendiri belum pernah mengalami hal-hal rese di bulan ini, sebenernya. Dari tahun ke tahun, setiap bulannya secara adil bikin gue sakit kepala. Jadi, gue nggak tau pasti gimana rasanya.

Read more

Campus Services

Kayaknya gue akhir-akhir ini otak gue lagi aktif-aktifnya memproduksi tulisan. Yaah, nggak apa, nyicil dulu dikit-dikit, siapa tau nanti jadi rutin lagi kayak dulu. Jadi, mohon dimaafkan jika topik tulisannya itu-itu aja, sedang menimbun minat kembali untuk menulis.

Read more