Beberapa minggu yang lalu aku berjanji sama diri sendiri buat bikin komik strip kalau udah libur kuliah. Tapi, setelah seminggu libur, aku melupakan janji itu dan malah asik main buat melepas stress selepas UAS. Dan akhirnya, kemarin aku baru berhasil melaksanakan tugas tersebut. Hahaha..

Sebenarnya buat liburan ini banyak banget pesenan gambar. Ada yang dari diri sendiri, ada yang dari dosen pembimbing akademis, ada yang dari temen, dan beberapa yang kulupakan karena terlalu sibuk ngurus UAS. Tapi, sekarang karena udah lenggang, aku jadi kepikiran buat buka pesanan gambar untuk umum. Lumayan, buat ngisi liburan juga..

Btw, ini comic strip yang udah kubikin. Totalnya sebenarnya udah 4 judul. Tapi yang 2 judul lagi pakai Bahasa Inggris.

My Name's Kyle My Twin Brother Kai

.

Aku mau buka commission. Style yang kutawarkan adalah yang kayak ada di komik ini. Aku suka style ini karena simple dan terlihat lebih menarik. Aku menemukan style ini setelah nonton Adventure Time. Jadi aku sengaja buka commish biar bisa latihan supaya aku punya style gambar sendiri (biar jatohnya nggak kayak Adventure Time banget).

Di commission ini, aku kasih gratis.. batasnya sampai akhir bulan Juni 2014. Kalau mau pesen, leave a comment with your email in it biar bisa keep in touch. Yang kuperlukan cuma foto objek yang mau digambar dan cerita/pesan yang mau disampaikan via gambar ini. Nanti pesan itu bisa kusampaikan lewat ilustrasi atau pesan tertulis bersama gambarnya. ๐Ÿ™‚

Feel free to order~

Ciao!

7 thoughts on “Open Commission

    1. Didnt you read my blog? Please leave your email in the comment and send me some photos of your object. And tell a story behind it if you want a story behind it.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s