Yup, dengan ini, saya pun kembali ngepost blog lama. This is a thing that happened over a year ago between me and Kai. Happy reading~ ๐Ÿ˜€

.

okay, so today i woke up.. and realize that i lost my voice. fuck.

ya, dari kemarin juga akunya nggak enak badan. kayak bakal sakit. tapi nggak nyangka juga bakal beneran sakit sampai kehabisan suara gini. hahaha..

***

begitu bangun pagi2, dan mendapati suaraku habis, aku langsung membayangkan tidur seharian di kamar, sambil dibikinin makanan. ditemenin Diana dan Kai.. dimanja2.. pokoknya santai lah. tapi semua harapan itu runtuh seketika pas kuaduin masalah ini ke Kai.

Kai selama ini kukenal sebagai adik yang khawatiran sama orang yang dia sayang. kalau aku atau Natasha sakit dikit, pasti histeris dan pontang panting nyari bahan2 buat ngerawat kami. dia bakal nyuruh kami istirahat, atau suruh ke rs.. pokoknya, dia orangnya khawatiran..

 

I lost my voice..” kataku dengan suara hilang2 ke dia.

dia diam menatapku dengan kening mengerinyit. aku cuma bisa menerka2 apa yang bakal dia lakukan. entah panik atau histeris.

“BAHAHAHAHAHAHAHA!!!! APA2AN TUH SUARAMU?!! KAYAK CICAK KEJEPIT BOTOL KECAP DI BAK MANDI!!!! HAHAHAHAHAHAHAHA!!!!” kampret, gue diketawain. mana perumpamaannya nggak banget.. udah cicak, kejepit botol kecap, di bak mandi pula.. –”

semua harapanku dan penilaianku tentang Kai sirna seketika. dia menghancurkan kepercayaanku tentang dirinya yang menjadi adik yang khawatiran. hiks! sekarang dia jadi brutal!! KEMANA ADIK MANISKU YANG KHAWATIRAN DULU?!!!

ORANG SAKIT MALAH DIKETAWAIN!!! KAMPRET!!!

ehem,

iya, jadi sekarang aku bukannya disuruh istirahat atau apa.. tapi malah diketawain habis2an sama Kai gara2 suaraku begini. disuruh ngomong aneh2 lah, disuruh jerit lah.. –” dia niat membunuhku kali, ya? /yaoming

memang sih, dia sempet khawatir.. sempet nanya, “tapi nggak apa2, kan? tenggorokannya sakit banget? udah minum obat belum? nanti ke rs, ya..” dia nanya gitu aja udah membuatku senang. (walau diketawain gitu juga bikin aku senang, sih.. hehe)

ahhh~ mai loply lil’ brotha~ *jambak2 Kai*

.

That’s all..

Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s